Join

Join

Senin, 15 Oktober 2012

Iklan Banner dan Dasar-dasarnya

Banner telah menjadi cara yang paling populer dari iklan di internet/pemasaran online yang ada di website pasang iklan baris. Anda dapat mengatur iklan banner Anda secara gratis melalui program pertukaran banner. Jika Anda memutuskan untuk membayar untuk iklan Anda lebih baik untuk melakukan penelitian di mana uang iklan Anda akan memiliki keuntungan terbaik.
Berikut adalah beberapa istilah yang digunakan dalam iklan banner:
Tayangan : Satu (1) kesan terjadi setiap kali banner ditampilkan pada layar. Juga dikenal sebagai "View".

CPM : Biaya Per Seribu tayangan-Ini adalah satuan ukuran yang digunakan kebanyakan banner dijual, perbedaan penting di sini adalah untuk memahami bahwa Anda membeli dalam bundel dari 1000 tayangan dan bukan oleh berapa kali banner diklik.

Klik (atau klik melalui) : Semua spanduk bertindak sebagai link (atau "URL") ke situs web dari produk pengiklan atau jasa. Ini berarti bahwa siapa pun yang melihat banner dapat memilih untuk mengklik banner dan dibawa ke situs web. A "Klik" terjadi ketika seseorang memang klik banner dan mengunjungi situs web pengiklan.

CTR : Klik Melalui Rate. Rasio "Tayangan" untuk "Klik" biasanya dinyatakan sebagai persentase. misalnya. 1% ini berarti bahwa untuk setiap 100 kali banner ditampilkan - klik satu orang di atasnya. Rata-rata industri di bawah 1% dan mendekati 0,5%. Namun, kualitas seni dengan pesan yang baik pada banner Anda, dikombinasikan dengan konteks yang relevan dengan halaman yang banner ditampilkan pada, dapat meningkatkan ini untuk 2% atau lebih. Hasil yang luar biasa lebih dari 3% dapat dicapai dengan kampanye yang sangat bertarget.
BPK : Biaya Per Klik. Beberapa situs web akan menjual ruang banner berdasarkan metode pembayaran diukur dengan jumlah Klik banner menerima. misalnya. A BPK sebesar Rp.50.000, berarti bahwa setiap kali banner diklik pengiklan membayar situs web lima puluh ribu. Beberapa pengiklan lebih memilih untuk membeli dengan cara ini karena mereka hanya tertarik dalam mencapai throughs klik - situs web siap untuk menjual spanduk dengan cara ini mungkin berhak untuk menolak produk atau seni spanduk yang sebenarnya - sebagai produk miskin atau seni berarti bahwa tidak ada pihak akan mendapatkan hasil tetapi situs web menimbulkan risiko yang paling (opportunity cost) dibandingkan dengan transaksi CPM, dimana pengiklan risiko kecil.
Umum Rotasi / Run of Site : Banner Rotasi General ditampilkan secara acak di setiap bagian dari situs web untuk setiap pengunjung situs. Juga dikenal sebagai "Run dari situs" kampanye ini cenderung menjadi yang paling mahal karena mereka adalah yang paling ditargetkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar